Minggu, 14 Maret 2010

WAKTU


Kau yang berjalan,
tak pernah lelah berjalan,
walau lamban,
kau tak pernah berhenti,
membayangi kehidupan,
memakan kehidupan,
kau yang melahirkan kehidupan,
kau yang membunuh kehidupan,
kau yang tak berakhir,
dan takkan berakhir,

Aku diam kau mengejar,
aku berlari pun terkejar,
aku berjalan kau juga berjalan,
aku tertidur kau tetap terjaga,
hidupmu tak bisa lepas darimu,

Kau waktu,,
ya waktu,,
tak ada yang bisa melawanmu,
kau yang menjadi misteri,
apa yang kau lakukan esok ku tak tau,
yang sudah terjadi kau tak peduli,
kadang kau kejam,
karena tak ada yang mengalahkanmu,
apa yang akan ada,
apa yang akan terjadi,
hanya kau yang tau,
hanya kau yang menjawab,,
tapi,,
terima kasih kau telah memberikan aku
sedikit bagianmu,,
agar ku bersahabat denganmu,,
membersihkan luka2ku,
melupakan masa pedihku,,,
tapi ku tak akan menunggumu,
ku kan coba mengejarmu,
walau suatu saat kan kalah,,
ku kan tetap mengejarmu.....






EmO15032010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar